Timbangan Antik







Timbangan Pasar Nan Eksotik....

Timbangan pasar tradisional ini masih cantik untuk ditampilkan. Kini, setelah timbangan semacam ini tidak lagi diproduksi, justru banyak orang memburunya. Kelangkaannya yang bikin bernilai, membawa kita pada memori masa lampau.

Para penggemar koleksi pernik antik, biasanya menjadikan timbangan klasik ini sebagai pajangan. Secara visual timbangan jumbo dengan kapasitas 10 Kilogram buatan MDK JOGJA yang mempunyai ukuran P.47,5 cm x L.16 cm bergaya vintage ini cukup sukses sebagai daya pikat. Dengan penempatan yang pas, timbangan tempo doeloe ini bisa tampil prima di tengah ruangan anda.

Pernak pernik antik banyak digunakan pengelola restoran sebagai inovasi teknik pemasaran yang membuat pajangan barang-barang tempo doeloe. Ketelatenan menyimpan timbangan antik motif sulur-sulur, kini mempertemukan pengunjung restoran dengan “masa lalu” yang boleh jadi tak pernah dilihatnya.

Yah, itulah romantisme masa lalu...mengingatkan pada masa kita masih penuh dengan kesederhanaan... Jika anda berminat dengan koleksi ini, bisa menghubungi saya di e-mail : kedaibarangantik@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Popular Post