Kamera Antik Zeiss Ikon

Jejak Rekam Fotografi Indonesia...

Seperti gambar yang diabadikannya, nilai beberapa jenis kamera foto juga tak lekang oleh waktu. Meski kamera digital terus bermunculan, kamera antik lawas tetap eksis. Investasi yang tak sengaja ditanam saat menekuni hobi koleksi pernak pernik fotografi ini,ternyata bisa mendatangkan keuntungan.

Menekuni hobi fotografi tak hanya mendatangkan keasyikan. Meski begitu, di zaman yang serba canggih saat ini, kamera lawas atau jadoel tak pernah kehilangan pesonanya. Bahkan kini, nilai kamera berikut beragam lensanya itu bisa naik berlipat-lipat dan mendatangkan untung bagi kolektornya. Namun, seiring datangnya era digital, banyak orang yang memburu kamera antik sebagai barang koleksi. Ada pula yang menyimpannya sesaat, lalu dijual lagi saat harga naik.

Beberapa jenis merek kamera atau lensa yang bisa mendatangkan untuk investasi jangka panjang salah satunya adalah merek Zeiss Ikon - Made in Germany ini mempunyai ukuran P.15 cm x L.10 cm yang dahulu sempat prominen di masanya.

Tak sekedar pajangan, barang ini menyimpan banyak cerita tentang budaya kronologi perkembangan proses fotografi di Indonesia, tetapi juga semangat zaman yang dipancarkan koleksi kamera antik tersebut. Berminat ?? SOLD OUT

No comments:

Post a Comment

Popular Post