Lampu Aladdin Porcelain



Lampu Aladdin Porselen




Di zaman serba moderen ini hampir tidak ditemui lagi lampu minyak Aladdin yang seperti ini. Rasa sesal karena pernah tidak memiliki atau mungkin pernah kehilangan. Bahkan bisa menjadi nostalgia yang melemparkan ingatan pada masa itu.




Sayangnya, masa-masa indah itu telah berlalu. Lampu minyak Aladdin boleh saja dilupakan tapi pesonanya ternyata tetap menggoda. Pada saat tidak dinyalakan, lampu ini dapat juga digunakan sebagai tempat pajangan untuk menaruh pajangan kristal, boneka kecil dan lain-lain sehingga terlihat rapi dan mengurangi debu.




Lampu minyak Aladdin ini mempunyai ukuran T.47 cm dan semprong kristal dengan bahan kaca tebal mempunyai ukuran T.30 cm x Diameter 7 cm. Pada porselen tempat minyaknya warna putih gradasi dengan jambon (jingga).




Tentu barang lama yang secara kualitas jelas tidak diproduksi sembarangan. Nilai tersebutlah yang memberi inspirasi bagi para kolektor. Cantik dan berkarakter atas dasar inilah lampu minyak Aladdin porselen menjadi barang yang paling diminati kolektor. SOLD OUT

No comments:

Post a Comment

Popular Post