Reklame Socony Gasoline

Reklame Enamel: SOCONY GASOLINE

Reklame enamel Socony pertama kali diproduksi tahun 1911, namun saat tahun 1920, Socony berubah nama dari Minjak Oil menjadi Mobil Oil. Kemudian Socony sudah tidak beroperasi lagi atau sudah tidak memilki kantor di Indonesia. Dalam perkembangan yang saya baca, Socony berubah nama lagi menjadi Exxon Mobile.

Iklan enamel memiliki ketebalan 2-3 milimeter, dengan karakteristik warna yang sangat kuat serta tahan lama. Pada banyak iklan enamel, warna pada desain ditandai dengan adanya tekstur yang menonjol dan jika dipegang atau diraba akan terasa pembedaan warnanya.

Iklan enamel dengan penempatan pada tiang dilakukan untuk mengoptimalisasi ruang karena memiliki dua sisi atau bolak-balik, umumnya tiap sisi memiliki kesamaan bentuk visual. Reklame enamel SELLING AGENT SOCONY dua sisi dengan ukuran P.60 cm x L.46 cm ini merupakan barang langka, bagi anda penghobi pernik otomotif reklame enamel kuno ini bisa menjadi pilihan salah satu koleksi anda.

Gaya desain dari enamel Socony ini sedikit mengarah gaya de-Stijl karena bentuknya kaku, hurufnya juga kaku, dan warna-warna di dalamnya mengacu pada warna aliran de-Stijl, yaitu ada merah, biru dan putih. Berminat ? SOLD OUT

No comments:

Post a Comment

Popular Post