Etalase Pajangan Rokok

Sentuhan Etalase Rokok Sebagai Interior...
Secara kaitan sosial kebanyakan para pedagang warung rokok pada masa lampau lebih suka memajang rokok pada sebuah rak lemari etalase kayu yang banyak digunakan sebagai inovasi teknik pemasaran. Tapi, sungguh, ketika pertama melihatnya saya seperti terlempar ke masa silam !

Jika dicermati lemari etalase kayu ini merupakan desain etalase model lama. Ilustrasi desain gambar beberapa rokok kretek menunjukkkan bahwa produk ini memang ditujukan untuk kalangan bawah (yang mempunyai target market rakyat menengah biasa). Yah, itulah romantisme masa lalu...mengingatkan pada masa kita masih penuh dengan kesederhanaan...

Etalase rokok dari masa lampau ini boleh saja dilupakan tapi pesonanya ternyata tetap menggoda. Di dalam etalase kayu tampak berjejer 47 bungkus rokok kretek asli Indonesia, material lemari etalase terbuat dari kaca dan kayu jati yang mempunyai ukuran P.50 cm x L.28 cm x T.32 cm ini sungguh memikat !

Memang ada unsur ketertarikan seseorang untuk membeli rokok kretek tertentu akibat membaca atau melihat pajangan bungkus rokok kretek di pasaran. Sekarang keputusan membeli sebungkus rokok lebih banyak ditentukan pada saat konsumen berada di toko atau warung. Usia lemari etalase pajangan rokok ini jauh lebih tua dari usia anda. Ini membuatnya semakin menarik dan sukses sebagai daya pikat. Berminat ??
SOLD OUT

No comments:

Post a Comment

Popular Post