Telepon Putar SIEMENS

Pesona Telepon Putar Klasik...

Gaya Hedonisme tentang kehidupan masyarakat kolonialisme yakni bergaya hidup Eropa dengan latar belakang tropis. Beberapa peralatan warisan zaman kolonial itu antara lain pesawat telepon tua yang dalam kondisi baik dan masih berfungsi sebagaimana mestinya. Benda-benda tersebut kini banyak digunakan kembali dan dilabel dengan julukan interior vintage.

Nostalgia masa lalu diwujudkan melalui koleksi antik telepon putar bekas milik penguasa wilayah, juga "bumiputra" pada masa kolonial. Tak sekedar pajangan, barang barang ini menyimpan banyak cerita tentang budaya dan bagian dari kronologi perkembangan proses telekomunikasi di Indonesia, namun juga menciptakan sinergi unik untuk menarik perhatian.

Kini peswat telepon putar klasik era 1930-an jenis ini tentu saja sudah jarang kita temui saat ini, kebanyakan sudah menjadi koleksi museum. Kelangkaan barang membuat para kolektor berlomba untuk mencari "harta mewah" ini. Nampaknya "telepon putar" di masa sekarang ini, belum mau dipensiunkan walau usianya tergolong renta. Berminat memilikinya ?? SOLD OUT

No comments:

Post a Comment

Popular Post