Besi Konsol Kolonial




Besi Konsol Dutch East Indies

Besi tempa sebagai konsol kanopi merupakan khas arsitektur abad ke-19.Pernik arsitektural tempo doeloe ini mempunyai ukuran panjang 148 centimeter ini kini terbilang langka dan susah ditemukan.

Besi konsol antik itu pun masih tampak kokoh dan mantap. Bahkan masih berfungsi sebagaimana mestinya, walau usianya tergolong renta. Tentu barang lama yang secara kualitas jelas tidak diproduksi sembarangan ini jauh lebih tua dari usia anda.

Kini juga berkembang gaya elektik. Gaya yang mencoba mengangkat kembali unsur-unsur antik dari masa silam. Gaya elektik ini dapat menjadi bukti bahwa gaya antik dan kolonial dari masa lalu itu masih mendapat tempat di benak sejumlah orang. Anda dapat mengaplikasikannya di tempat-tempat favorit, terlebih pada rumah tinggal anda.

Rumah berdesain modern memang sedang digemari. Namun jika disimak lebih jauh, ada tren arsitektur yang mulai banyak hadir dalam bangunan rumah tinggal saat ini, yaitu tren gaya tempo doeloe atau arsitektural Indies yang membawa kita pada memori masa lampau. Tertarik memilikinya ?? SOLD OUT

No comments:

Post a Comment

Popular Post