Spring stock
This is the first January of my life when I haven't been cold! The weather is incredibly mild here, so mild that I was able to do my photo shoot on the front porch yesterday! As I was editing the pictures afterward, I realized that the jewelry I pulled to stock the shop is decidedly Spring-y - lots of soft colors, small pins and floral motifs. They are a reflection of my state of mind.
Popular Post
-
Botol Antik Belanda H Kennedy Glasgow 1925 Bahan : Keramik Warna : coklat, coklat Muda Jumlah : 3 pcs Dimensi Tinggi : +- 21,5 cm di...
-
Djintan Vintage Travel Shaving Inspirasi barang langka, apalagi jika barang atau benda tersebut memiliki nilai tinggi. Kenangan dan nilai te...
-
Patung Kilin terbuat dari Chinesee marble, berwarna kecoklatan dan di ukir dengan baik. Agak sulit menentukan usia patung ini, karena tidak...
-
JAM WEKER JADOEL MERK HERO (TERJUAL) Silahkan klik pada tulisan BERANDA dibawah atau tulisan SEPEDAONTHELKEBO di atas untuk kembali ...
-
SADEL CELENG 2 Rp.1,2 jt SADEL 03 (Rp.450.000,-) SADEL 04 (Rp.250.000,-) SADEL 05 (Rp.250.000,-) SADEL 06 (Rp.250.000,-) ...
No comments:
Post a Comment