Toples Warung Permen




Toples DUPAK Surabaja

Setiap orang memiliki selera sendiri dalam menata rumah. Yang paling penting adalah penghuni rumah itu kerasan, nyaman, dan tercipta suasana home sweet home. Nampaknya, toples kaca yang mempunyai ukuran T.17 cm x Diameter 12 cm ini belum mau dipensiunkan.

Kepenatan sehabis kerja pun akan lenyap begitu menginjakkan kaki di rumah. Desain toples kaca ini sangat lokal, dengan tampilan yang sederhana ini jika diperhatikan merupakan desain tutup kaleng model lama. Tak jelas sejak kapan toples lokal macam ini ditarik dari peredaran.

Tapi, sungguh, ketika melihatnya di rak kaca warung tua di Semarang itu saya seperti terlempar ke masa silam ketika masih duduk di bangku sekolah dasar. Bahkan bisa menjadi nostalgia yang melemparkan ingatan pada masa itu dan cukup menghibur sebagai pernik koleksi tempo doeloe.

Toples buatan N.V Fabrik Gelas DUPAK Surabaja ini boleh saja dilupakan tapi pesonanya ternyata tetap menggoda. Sayangnya, masa-masa indah itu telah berlalu. Sudah jarang khan melihat " toples warung " yang semacam ini ?? Jika anda berminat dengan koleksi ini, bisa menghubungi saya di e-mail : kedaibarangantik@gmail.com   SOLD OUT

No comments:

Post a Comment

Popular Post