Lampu Gantung Kolonial











Lampu Gas Kolonial Indies

Pencahayaan yang dihasilkan lampu menjadi salah satu unsur penting karena membangun serta menciptakan karakter ruangan, bisa membuat ruangan menjadi hangat dan hidup juga menambahkan kesan artistik.

Alangkah lebih baik bila menggunakan lampu dengan jenis cahaya kuning. Selain sinarnya jauh lebih lembut dan tidak membuat mata silau, sinarnya juga dapat membuat hiasan atau aksesori dalam ruangan menjadi lebih terasa hidup.

Ukuran tinggi keseluruhan (termasuk pipa dan kap bulat) 120 cm. Koleksi lampu orisinil lawasan, terdapat tulisan D.R.G.M No.498302 dan terdapat tulisan GES GESCH dan pada kap porselen terdapat 6 lubang. Konsep desain yang menyeluruh akan memperkuat gaya sebuah interior, membentuk ciri khas, serta menciptakan sense of space ketika ada tamu yang memasuki rumah.

Pengertian Arsitektur Indies juga dimaksud untuk membedakan dengan bangunan tradisional yang lebih dahulu telah eksis, bahkan oleh Pemerintah Hindia Belanda bentuk bangunan Indies dikukuhkan sebagai gaya yang harus ditaati, sebagai simbol kekuasaan, status sosial, dan kebesaran penguasa saat itu. Berminat memilikinya ? SOLD OUT

No comments:

Post a Comment

Popular Post