Lampu Katrol Kolonial







Lampu Gantung Katrol

Elemen antik dan tradisional memiliki sentuhan cita rasa seni menjadi daya tarik dari masa ke masa, bahkan memberi nilai estetika pada ruangan.

Nostalgia masa lalu diwujudkan melalui koleksi antik lampu gantung katrol ini. Dua zaman bersatu dalam sebuah massa dan waktu, lampu unik peninggalan masa lampau ini jauh lebih tua dari usia anda.

Rumah berdesain modern memang sedang digemari. Namun jika disimak lebih jauh, ada trend arsitektur yang mulai banyak hadir dalam bangunan rumah tinggal saat ini, yaitu trend gaya tempo doeloe.

Cantik dan berkarakter atas dasar inilah lampu gantung katrol porselen menjadi barang yang paling diminati kolektor. Kombinasi konvensional dan kontemporer mengundang perhatian karena bentuknya yang unik memberi gairah baru pada suasana tempo doeloe.

Berbahagialah jika anda masih menyimpan pernik langka ini. Sudah jarang khan melihat lampu katrol porselen khas kolonial yang semacam ini ?? Jika anda berminat dengan koleksi ini, bisa menghubungi saya di e-mail : kedaibarangantik@gmail.com SOLD OUT

No comments:

Post a Comment

Popular Post