JOSEPH RUTE Lampen Magazijn







Fa. Joseph Rute Soerabaia - Magazijn Lampoe

Bagi sebagian orang, masa lalu menarik untuk dikenang dan ditampilkan kembali. Banyak cara untuk melepaskan kerinduan dan mengingat kenangan manis di masa lalu. Bernostalgia ke zaman kolonial menjadi sangat berarti bagi sebagian orang yaitu tren gaya tempo doeloe.

Kini rangka lampu gas (lampen magazijn) Nulite " Firma. Joseph Rute - Soerabaia " jenis ini tentu saja sudah jarang kita temui. Fungsinya pun tak hanya untuk penerang, namun sebagai aksesori atau pajangan ruangan. Lampen Magazijn yang mempunyai ukuran tinggi 95 centimeter ini mewakili budaya dan tradisi masa lampau yang kental dengan gaya hidup saat itu; yang bersahaja.

Anda dapat mengaplikasikannya di tempat-tempat favorit, terlebih pada rumah tinggal anda. Letakkan saja di diatas ruangan coffee table atau digantung di luar rumah, kreasikan sesuai dengan keinginan anda. Ini akan memberikan semangat baru ke dalam diri anda, apalagi saat anda sedang penat. Suasana yang dihadirkan mampu mengobati stres setelah seharian bekerja. Tertarik memilikinya ?? SOLD OUT

No comments:

Post a Comment

Popular Post